SALAH BELI

Sudah sejak lama saya pengen download aplikasi Kontraksi Nyaman-nya mbak Yessie Aprilia. Buat persiapan aja ntar kalo gelombang cintanya Baby R (atau Baby N yak) datang menyapa. Tapi suka jadi diundur-undur karena aplikasi ini berbayar (meskipun cuma 12 rebu doang) dan sebenernya masalahnya itu karena yang bisa dipake buat beli pake pulsa itu khusus dengan operator XL, Simpati dan IM3. Sementara saya pake operator 3, hiks. Nah, setiap pulang kerja itu saya males pake acara banget untuk mampir ke counter untuk beli kartu perdana. Walhasil sampe pagi tadilah saya baru menyempatkan diri mampir ke counter. Takut aja kalo tetiba gelombang cinta datang dan saya belum siap dengan aplikasi ini. Kali ini saya pengen banget coba apa bedanya ngerasain kontraksi dengan atau tanpa menggunakan aplikasi ini.

Dan begonya saya, saya memutuskan untuk beli kartu perdana XL. Tanpa mengecek ulang prosedur pembelian aplikasi Kontraksi Nyaman. Dan ketika nyampe kantor dan saya coba untuk menginstall aplikasi tersebut, bengonglah saya karena tidak bisa. Dan waktu saya baca ulang prosedurnya kagetlah saya. Ternyata oh ternyata kartu XL yang pasca bayar sajalah yang bisa digunakan untuk mendownload aplikasi ini. Yang pra bayar harus pake Simpati atau IM3. Ulala,,,,,,,,, *nangis kejer*.

Melayanglah uang 34 rebu saya, hiks. Bukan apa-apa sih ya. Gemes banget aja mengingat kebodohan saya sendiri. Nggak teliti. Kalo gini kan saya musti nyempetin ke counter lagi. Musti nyisihin duit lagi. Mana lagi bokek pulak. Uang 34 rebu bisa dipake buat beli es krim kan ya,,,,,

Pelajaran buat saya ke depannya lagi. Musti lebih teliti lagi.

Tapi paling tidak hari ini saya seneng karena akhirnya pesenan breast pump saya nyampe juga. Tinggal beli sterilizernya. Smoga saja secepatnya ada rejeki untuk beli sterilizer yang saya mau.

Tinggalkan Balasan

